Aplikasi Afterfocus : Membuat Background Foto Blur

Cara menggunakan Aplikasi Afterfocus. Penentuan dari membuat background foto menjadi blur pada tutorial kali ini ialah mengedit foto menjadi blur (tidak fokus atau kabur) sehingga seharga objeknya sekadar yang teras.

Bisa dibilang edit foto ini nampak seperti dampak jepretan daripada kamera DSLR, mungkin dapat sebagai urut-urutan alternatif bagi kamu nun ingin menyimpan foto terlihat lembih rupawan atau tampil ngeblur, bokeh, dan beda sebagainya layaknya menggunakan kodak[cak] DSLR professional: D.

Guna memulai panduan ini tentunya smartphone kau sudah wajib di insatalasi aplikasi AfterFocus.

pastinya sebuah foto yang bakal di edit, bagi kamu yang belum memiliki apps AfterFocus kalian bisa mendownloadnya terlebih lewat.

Review Aplikasi Afterfocus

Foto bokeh dengan Aplikasi Afterfocus

Tapi yang harus kau tahu app AfterFocus punya dua corak yaitu AfterFocus Free guna versi dengan gratis serta AfterFocus Membela untuk tipe yang berbayar.

Perbedaan keduanya yang menyimpangkan penting adalah saat mengemasi foto, untuk versi nun gratis kamu tidak mampu menyimpan foto dengan full resolusi.

Pada tutorial Insidethebungalow ini saya menggunakan foto ini: bahan-membuat-background-foto-menjadi-blur. Jika segenap sudah beres saatnya di edit foto, buka aplikasi AfterFocus dan tekan (sentuh) Impresi, kemudian mencekau foto yang akan kalian edit.

membuat-background-foto-menjadi-blur-1 Setelah fotonya terbuka kau dapat mempergunakan tiga risiko tools dengan saya tandai kotak berma.

Pada screen shoot dibawah ini, pada tool mengelokkan atas nun logonya foto orang bermanfaat untuk menyensor foto yang tetap isi.

Selanjutnya di tool ke 2 yang logonya gambar pokok kayu berguna buat menyeleksi foto menjadi lumayan blu. D

Dan tool dengan ketiga nun logonya pelan gunung bernilai untuk memproduksi foto menjadi sangat blur.

Untuk penerapannya pada tool yang mula-mula tentunya untuk objek yang ingin wajar fokus Tools kedua dipakai untuk background yang jaraknya tidak tersendiri dari tujuan

Dan tool yang ke 3 digunakan guna background dengan memiliki reses yang rumpang dari target. membuat-background-foto-menjadi-blur-2

Serta untuk menggunaanya gosok masing – masing tool di dalam foto serasi objek & background foto. sehingga jadi seperti secreen shoot sebagaimana dibawah itu.

Membuat background foto menjadi blur

membuat-background-foto-menjadi-blur-3 membuat-background-foto-menjadi-blur-4 Jika semata seleksi sudah biasa selesai seperti screen shoot diatas, kamu lanjutkan pada langkah berikutnya dengan klik Next.

Kemudian seperti layar shoot dibawah tap Blur dan antre Blur serta Feather sesuai yang kalian inginkan. Aku sarankan tanpa terlalu jumlah menggunakan feather.

membuat-background-foto-menjadi-blur-5 Lalu langkah kemudian sentuh Fading BG > Pedoman. membuat-background-foto-menjadi-blur-6 Antre posisi latar belakang dan menitikberatkan sesuai foto kamu. membuat-background-foto-menjadi-blur-7

Pada foto ini kami mengaturnya layaknya screen shoot dibawah tersebut, jika posisinya sudah pantas denagn foto kamu masing – masing sentuh

Ceklist: membuat-background-foto-menjadi-blur-8 Lantas jika hasilnya sudah serasi yang kau inginkan jamah Save. membuat-background-foto-menjadi-blur-9

Foto dibanding hasil panduan ini ialah seperti bersama-sama: hasil-membuat-background-foto-menjadi-blur. Kau juga siap melihat toturial cara menghasilkan background foto menjadi blur ini di bentuk video

erikut merupakan videonya: Kira kamu nun masih salah tingkah atau mengikuti kesulitan ketika edit latar foto sebagai blur. Ataupun hasil blur tidak sebagaimana blur kinerja kamera DSLR silakan sampaikan pada landasan komentar dibawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *